Perbedaan Pendapat Ilmiah Dari Teori Hukum Darwin

"Kita ragu-ragu akan pernyataan untuk kemampuan tentang perubahan secara acak dan pemilihan alami untuk menjelaskan kehidupan secara kompleks. Pemeriksaan secara hati-hati bukti untuk teori Darwin seharusnya bisa mendukung."

Pada baru-baru ini, bukti penelitian terbaru dari berbagai macam ilmu atau jurusan seperti Cosmologi, fisika, biologi, Penelitian “manusia buatan” dan yang lain sudah menyebabkan banyak peneliti mempertanyakan pusat ajaran teori Darwin tentang pemilihan alami dan mempelajari bukti-bukti pendukung secara mendetail.

Program TV secara umum, pernyataan kebijakan pendidikan, dan buku penelitian telah menyatakan bahwa teori Darwin tentang evolusi secara penuh menjelaskan begitu kompleksnya makhluk hidup. Semua orang sudah diyakinkan bahwa semua bukti yang sudah diketahui mendukung teori Darwin dan pada hakekatnya setiap peneliti didunia percaya bahwa teori ini betul adanya.

Para peneliti pada daftar ini memperdebatkan claim pertama dan mengaku sebagai saksi hidup dalam hal yang bertentangan yang kedua. Sejak discovery institute meluncurkan daftar ini pada tahun 2001, ratusan peneliti dengan berani maju kedepan dan mendaftarkan nama mereka.

Daftar itu semakin berkembang dan termasuk dari US national academy of sciences, Russian, Hungarian dan Czech national academy dan juga dari beberapa universitas seperti yale, Princeton, Stanford, MIT, UC Barkeley, UCLA dan lain-lain.

Perbedaan pendapat ilmiah dari hukum teori Darwin
"Kita ragu-ragu akan pernyataan untuk kemampuan tentang perubahan secara acak dan pemilihan alami untuk menjelaskan kehidupan secara kompleks. Pemeriksaan secara hati-hati bukti untuk teori Darwin seharusnya bisa mendukung."

Click here untuk download copy PDF tentang daftar perbedaan pendapat tentang teori Darwin
Click here untuk mengetahui bagaimana anda bisa mencamtumkan nama anda pada daftar perbedaan pendapat tentang teori Darwin

Siapa yang memenuhi syarat untuk menandatangani pernyataan ini?
Penandatangan Scientific Dissent From Darwinism harus berlatar belakang PhD dalam bidang kimia, Biologi, Matematika, insinyur, ilmu computer atau salah satu ilmu pengetahuan atau juga harus mempunyai gelar MD dan bekerja sebagai professor dibidang obat obatan. Penandatangan juga harus setuju dengan dengan pernyataan “Kita ragu-ragu akan pernyataan untuk kemampuan tentang perubahan secara acak dan pemilihan alami untuk menjelaskan kehidupan secara kompleks. Pemeriksaan secara hati-hati bukti untuk teori Darwin seharusnya bisa mendukung”. Pemeriksaan secara hati-hati bukti-buktiuntuk teori Darwin harus mendukung. Kalau anda memenuhi kriteria ini dipersilahkan untuk mempertimbangkan untuk menandatangani pernyataan ini dengan mengirimkan email ke contact@dissentfromdarwin.org

  1. Nama yang anda kehendaki
  2. Gelar (termasuk bidang apa dan universitas apa)
  3. Posisi atau pekerjaan
  4. Komentar anda